
Biasanya mereka bakal nyetir mobil (atau motor) 5 km/ jam sambil baca doa siapa tau ada orang yang keluar. Tipe yang kaya gini ngeselin soalnya bisa bikin macet 1 parkiran. Kalau lahannya lebar sih gak masalah, Agan bisa nyalip. Tapi bayangin kalau tempat parkirnya sempit, terus jelas-jelas penuh semua dan gak ada tanda-tanda orang mau keluar.
2. Si Gak Bisa Parkir/ Gak Tahu Diri

Gak bisa parkir sama gak tahu diri itu kadang bedanya tipis. Banyak orang pura-pura gak bisa parkir demi dapet tempat parkir yang luas. Ngeselinnya setengah mati.
3. Si Parkir Paralel tapi Rem Tangan Diangkat

Buat ane, tipe orang yang kaya gini adalah tipe pengemudi yang paling nyebelin yang ada di parkiran. Gimana gak? Kita harus setengah mati cari jalan keluar karena mobil kita terhalang sama mobil dia yang direm tangan.
4. Si Tukang Ngebut Padahal Lagi di Dalam Parkiran

Nah, kalau yang ini bikin keselnya karena dia merasa parkiran itu sebagai sirkuit balapan. Mau belok aja, ngegas bisa sampai 40km/jam. Buat apa coba? Yang ada malah ngebahayain orang-orang yang ada di situ. Kalau keserempet gimana?
5. Si Gak Sabaran

Dikit-dikit nge-dim. Dikit-dikit klakson. Orang kaya gini paling gak mau nunggu. Kalau Agan lagi parkir tapi lama, pasti sama dia diklasonin atau di-dim-in. Ada yang jalan lelet sedikit, langsung disalip dan dimaki-maki. Pokoknya, super nyebelin deh.

0 Comment:
Post a Comment